Sabtu, 20 Oktober 2012

Indonesia Belum Lepas Dari Penjajahan



Saatnya merebut  tanah Indonesia dari penjajah. Indonesia sudah sangat terkenal dengan kekayaan sumber daya alamnya. Jika dipikir- pikir Indonesia adalah yang paling kaya diantara negara yang lain yang tidak memiliki kayaan sumber daya alam. Mengapa sumber daya alam ini hasilnya tidak bisa masyarakat rasakan. Apakah kita tidak bisa mengolah. sayang sekali, ternyata bangsa Indonesia sendiri kedahuluan langkah dari bangsa asing. Ayo masyarakat Indonesia, ayo bangsa Indonesia, sadar, sadar, sadar. Kita harus bangkit dan melawan penjajahan ini.  


Kapitalisme sudah sangat parah menggrogoti bangsa ini, pemerintah harusnya membela rakyat, kalaupun uang adalah tolok ukur segalanya, ingatlah, kita itu mati tidak membawa harta. Sepeserpun tidak ada dalam bentuk materi kecuali tubuh dan kain kaffan serta amal perbuatan  yang kita bawa ke  dalam kuburan kita.

Kalaupun ada yang berasumsi, kamu mau kaya tidak mau berusaha, ayo kita berusaha rakyat ini harus kaya secara jasmani dan rohani, jangan hanya kaya secara finansial. Kalaupun ada orang yang mengatakan orang miskin itu nyusahin, anda salah, mereka itu adalah saudara kita, kita akan sangat menyesal jika tidak segera sadar akan hal ini. Anda kaya bukan dari diri anda sendiri, ingatlah ada kekuatan dibalik kesuksesan anda.  Rakyat dan pemerintah adalah satu bangunan yang saling mendukung dan menyokong.

Korupsi ini adalah penyakit yang sungguh merusak, betapa ironisnya kita sebagai bangsa yang menjunjung tinggi harkat dan martabat rakyat Indonesia terkena penyakit ini. 

Konspirasi dunia masih menjajah bangsa Indonesia, kolonialisasi di Indonesia masih berjalan sampai sekarang, kita harus merubah semuanya ini dengan semangat anti penjajahan, anti feodal. Wallahu a’lam bi showab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar