Senin, 13 April 2009

Fungsi Wahyu

Tuhan bermaksud mengetahui tingkat ketakwaan hamba- hamba-Nya. Maka diutuslah seorang malaikat yang ahli statistik untuk menelitinya.
Tanpa diduga ternyata hamba yang bertakwa hanya 10 persen saja. Sedangkan yang 90 persen masih durhaka.
Kemudian,Tuhan mengutus seorang nabi untuk memberikan pencerahan. Beberapa tahun kemudian, diadakan penelitian lagi, dan ternyata hasilnya tak jauh beda dengan yang pertama. Karena kasih sayang- Nya yang tak terbatas, diutuslah lagi seorang nabi untuk memberi peringatan.
Tetapi setelah diadakan penelitian, ternyata hasilnya tetap: 10 persen bertakwa dan 90 persen durhaka.
Akhirnya,Tuhan memutuskan untuk memberikan sebuah surat yang sangat luar biasa kepada 10 persen hamba-Nya yang bertakwa itu.
Apakah anda tahu apakah isi surat Tuhan itu? Kalau anda tidak tahu, berarti anda tidak mendapatkan surat itu. Kacian dech luuu….
Kitab suci adalah surat yang luar biasa yang diwahyukan oleh Allah Swt. Untuk kita. Kitab-kitab itu adalah “ surat cinta” dari Tuhan untuk para hamba-Nya.
Kitab- kitab itu jangan hanya dijadikan hiasan rak buku belaka, tetapi untuk dibaca. Tetapi membaca saja tidaklah cukup, perlu penghayatan makna-maknanya. Namun, penghayatan pun belum cukup, masih perlu pengamalan makna-makna itu dalam kehidupan kita sehari- hari. Agar kita termasuk yang 10 persen tersebut.. oce….{^_ ^}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar